LIMA Basketball Lebarkan Sayap

Selasa, 28 Oktober 2014 - 12:24 WIB
LIMA Basketball Lebarkan Sayap
LIMA Basketball Lebarkan Sayap
A A A
JAKARTA - Memasuki musim ketiga, LIMA (Liga Mahasiswa) Basketball melebarkan sayapnya. Musim 2014-2015 yang mengambil tema 'We're Here to Stay' akan memperluas jangkauannya dengan membuka Sumatera Conference.

Sebagai kota tuan rumah, penyelenggara sudah menunjuk Padang sebagai tempat pelaksanaan. Nantinya gelaran ini akan dimainkan di GOR Prayoga, Padang pada 17-18 Januari 2015.

"LIMA ingin melanjutkan tradisi basket di kampus dan semakin besarnya LIMA Basket saya berharap level basket Indonesia bisa turut naik, baik ke tim nasional ataupun ke liga pro, " papar CEO Liga Mahasiswa, Ryan Gozali kepada wartawan di Jakarta, Selasa (28/10).

Ia manambahkan, jika tahun ini pihaknya ingin partisipasi lebih besar dan mencakup ke luar Jawa. "Oleh karena itu kami membuka Sumatera Conference. Kedepannya akan ada Sulawesi, Kalimantan, dan East Indonesia. Conference seiring dengan semakin banyaknya dukungan sponsor dan instansi olah raga masing-masing," tukas Ryan.

Dengan dibukanya Sumatera Conference, saat ini LIMA Basketball sudah mempunyai lima conference. Sebelumnya sudah ada, Jawa dan DI Yogyakarta, Jawa Barat, Jakarta, dan Jawa Barat.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4183 seconds (0.1#10.140)