City Ikut Antri Dapatkan Khedira

Selasa, 28 Oktober 2014 - 16:42 WIB
City Ikut Antri Dapatkan Khedira
City Ikut Antri Dapatkan Khedira
A A A
MANCHESTER - Manchester City dilaporkan kepincut gelandang Real Madrid, Sami Khedira yang tengah menjadi incaran sejumlah klub Eropa. Sebelumnya, masa depan pemain asal Jerman ini menjadi obyek spekulasi, setelah kontraknya bersama klub raksasa asal Spanyol itu tidak kunjung diperpanjang.

Beberapa tim besar di Eropa seperti Arsenal, Chelsea dan Manchester United langsung dikaitkan dengan gelandang asal Jerman itu. Tapi ternyata performa Khedira tak hanya memikat tiga klub tersebut, pasalnya dilansir Goal, Selasa (28/10) juara Liga Premier Inggris, Manchester City dilaporkan ikut antri mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sebenarnya, pemain berusia 27 tahun itu sangat dikaitkan dengan Arsenal bahkan klub berjuluk The Gunners bersedia memberikan gaji sebesar 125.000 euro atau setara dengan Rp 1,9 miliar per pekan demi mendatangkan sang gelandang ke Emirates Stadion -kandang Arsenal-.

Kontrak Khedira bersama Madrid sejatinya akan usai pada 2015 mendatang, tapi dia kerap diisukan bakal meninggalkan Madrid, setelah kedatangan kompatriotnya di skuat Jerman yakni Toni Kroos dari Bayern Muenchen

Sejak bergabung pada tahun 2010 bersama Los Blancos -julukan Madrid-, pemain kelahiran Stutgart ini sudah tampil sebanyak 94 kali dan sudah mencetak enam gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6750 seconds (0.1#10.140)