Bertrand Ogah Kembali ke Chelsea

Selasa, 28 Oktober 2014 - 18:29 WIB
Bertrand Ogah Kembali ke Chelsea
Bertrand Ogah Kembali ke Chelsea
A A A
SOUTHAMPTON - Ryan Bertrand sepertinya ogah kembali ke Chelsea, setelah menyatakan ingin statusnya dipermanenkan Southampton pada musim panas mendatang. Bertrand sendiri berstatus pinjaman dari The Blues -julukan Chelsea-, setelah gagal menembus skuat utama asuhan Jose Mourinho.

Dipinjam Chelsea sejak awal musim ini, pemain 25 tahun itu langsung menjadi bagian penting The Saints -julukan Southampton- yang mengawali musim dengan gemilang. Skuat asuhan Ronald Koeman duduk diposisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan selisih empat poin di belakang Chelsea yang berada dipuncak.

Kini Bertrand menegaskan keinginannya untuk dapat bertahan secara permanen di Southampton ketimbang kembali memperkuat Chelsea di musim panas mendatang. "Bertahan selalu menjadi pilihan yang saya miliki dan jujur tidak alasan untuk menolaknya," ucap Bertrand dilansir Sportsmole, Selasa (28/10).

"Ada hal menarik di klub ini dan mereka menuju ke arah yang benar. Kami punya fans fantastis, seorang pelatih hebat dan staff pelatih berpengalaman. Merupakan pengalaman berharga bagi saya di sini. Bagi saya, dari segala aspek saya mendapatkannya di sini, terutama dalam hal konsistensi menit bermain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)