Atletico Tertarik Boyong Gerard Deulofeu

Selasa, 28 Oktober 2014 - 21:40 WIB
Atletico Tertarik Boyong Gerard Deulofeu
Atletico Tertarik Boyong Gerard Deulofeu
A A A
MADRID - Penampilan memukau winger Barcelona, Gerard Deulofeu saat menjalani masa peminjaman di Sevilla kabarnya menarik minat Atletico Madrid untuk memboyong pemain 20 tahun itu ke Vicente Calderon -kandang Atletico- pada jendela transfer, Januari ini. Awal musim ini Deulofeu berperan menghantar Sevilla ke posisi kedua La Liga, Spanyol dengan raihan 22 poin dari sembilan laga.

Dilansir Football-Espana, Selasa (28/10) performa apik Deulofeu itu ternyata langsung menarik perhatian juara bertahan La Liga, Spanyol. Setelah gagal bersaing masuk skuat utama La Blaugrana -julukan Barca-, Deulofeu beberapa kali harus dipinjamkan ke beberapa klub. Ia sempat lama membela Everton dengan status pinjaman tahun lalu.

Sempat membuat 25 penampilan dan mencetak tiga gol, pelatih Everton, Roberto Martinez pernah mengatakan ingin membawa kembali Deulofeu ke Goodison Park -kandang Everton- lagi musim ini. Sayang akhirnya ia memilih bergabung bersama Sevilla, dan Deulofeu mengaku terkejut pelatih Barca, Luis Enrique mengizinkan pindah ke rival mereka.

Sebelumnya Barca sempat menolak meminjamkan pemain mereka ke sesama tim di La Liga, Spanyol, tapi secara mengejutkan Deulofeu justru mendapat izin hijrah ke Sevilla. Sementara Real Madrid pernah menyatakan tertarik meminang sang pemain, tapi Barca menolaknya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4316 seconds (0.1#10.140)