United Bakal Boyong Ashley Cole?

Rabu, 29 Oktober 2014 - 11:45 WIB
United Bakal Boyong Ashley Cole?
United Bakal Boyong Ashley Cole?
A A A
MANCHESTER - Manchester United memberi kejutan dengan berencana mendatangkan bek AS Roma, Ashley Cole pada bursa transfer Januari mendatang. United memang masih mencari sosok bek ideal guna menambah kekuatan di lini belakang mereka dan Cole dipercaya pas untuk mengisi pos tersebut.

Cole sendiri santer diberitakan bakal meninggalkan Roma, meski baru saja bergabung dengan klub berjuluk Giallorossi musim panas lalu, namun performa sang pemain yang mengecewakan membuatnya sulit untuk bertahan lama di klub asal ibu kota Italia itu.

Hal ini diyakini memunculkan spekulasi yang menyebut kalau Cole bisa meninggalkan Roma pada bursa transfer mendatang, dan situasi itu dimanfaatkan MU untuk mengaet pemain berusia 33 tahun itu.

Menurut laporan Daily, Rabu (29/10) pelatih United, Louis van Gaal kabarnya tertarik memboyong Cole untuk mengisi barisan lini pertahanan skuatnya, selain itu sang pelatih juga ingin mendatangkannya guna memberikan persaingan bagi bek United, Luke Shaw.

Keinginan United untuk mendatangkan Cole ke Old Trafford mungkin saja bisa terwujud, pasalnya Roma dikabarkan bersedia melepas pemainnya itu. Namun klub berjuluk The Red Devils harus bersaing ketat dengan dua klub MLS, Orlando City dan Toronto yang disinyalir juga tertarik mengamankan jasa mantan pemain Chelsea tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8125 seconds (0.1#10.140)