Roma Siapkan Pengganti Ashley Cole

Rabu, 29 Oktober 2014 - 15:18 WIB
Roma Siapkan Pengganti Ashley Cole
Roma Siapkan Pengganti Ashley Cole
A A A
ROMA - AS Roma dikabarkan tengah menyiapkan sejumlah nama yang direncanakan bakal menggantikan posisi bek Ashley Cole. Meski baru saja bergabung dengan Roma di musim panas lalu, namun performa bek asal Inggris yang mengecewakan, disinyalir membuatnya sulit untuk bertahan lama di klub asal ibu kota Italia itu.

Oleh sebab itu menurut laporan Daily, Rabu (29/10) AS Roma dikabarkan bakal melepas sang pemain di bursa transfer mendatang dan klub berjuluk Giallorossi telah memiliki kandidat untuk menggantikan bek veteran tersebut.

Pelatih Roma, Rudi Garcia kabarnya telah melirik pemain Fiorentina Manuel Pasqual dan bek tengah, Barcelona Adriano yang diyakini bakal cocok menggantikan posisi Cole untuk mengawal lini belakang skuatnya. Kabarnya klub sedang memantau situasi kedua pemain incarannya tersebut.

Sementara itu, keberadaan Cole di Olimpico-Markas Roma- memang diragukan menyusul kurang puasnya sang pelatih terhadap performa pemain 33 tahun itu. Kontrak Cole sejatinya bakal berakhir pada tahun 2016 mendatang, namun Roma dipercaya bakal segera mendepaknya.

Cole sendiri saat ini dikaitkan dengan sejumlah klub, mulai dari raksasa Liga Inggris, Manchester United dan dua klub MLS, Orlando City dan Toronto dikabarkan tertarik meminangnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9671 seconds (0.1#10.140)