Hartstein Ragukan Kesembuhan Schumacher

Selasa, 04 November 2014 - 01:25 WIB
Hartstein Ragukan Kesembuhan Schumacher
Hartstein Ragukan Kesembuhan Schumacher
A A A
GENEVA - Mantan delegasi medis Federasi Otomotif Internasional (FIA) Gary Hartstein, meragukan kesembuhan Michael Schumacher. Dia menambahkan bahwa kabar seputar adanya kemajuan tentang kondisi legenda Formula 1 adalah palsu.

Hartstein bersikeras bahwa peluang Schumacher kembali dalam kondisi normal hampir tidak ada. Bahkan profesor yang kini bertugas di RS Liege telah memperingatkan para penggemar untuk mempersiapkan yang terburuk.

Ini terkait pernyataan juru bicara keluarga Schumacher, Kehm yang menyebut bahwa suami dari Corinna itu telah menunjukkan hal positif (sadar). Namun profesor yang bertugas di RS Liege, Belgia, membantah kabar tersebut.

Hartstein mengaku tidak yakin. "Ini bukan kabar yang menggembirakan. Walau saya tidak turun tangan dalam menangani Schumcaher, tapi menyembunyikan kebenaran adalah sesuatu yang salah," tegasnya seperti dikutip DailyMail, Selasa (4/11).

"Jika Michael telah dalam kondisi sadar minimal kami semua diberitahu bahwa dia akan mengalami masalah untuk mengekspresikan dirinya dan ia sudah pasti akan bekerja keras untuk mendapatkan kesembuhan secara total, seperti berjalan, membaca dan menulis. Mungkin perkataan saya ini akan menyinggung perasaan keluarga Michael," tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5963 seconds (0.1#10.140)