Intermilan Incar Borini

Rabu, 05 November 2014 - 19:50 WIB
Intermilan Incar Borini
Intermilan Incar Borini
A A A
MILAN - Fabio Borini dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan didatangkan Intermilan pada bursa transfer, Januari mendatang. Pemain yang pernah memperkuat AS Roma ini dianggap cocok untuk menambah daya gedor klub Ibu Kota di sisa musim 2014/2015.

Selain itu pihak klub Internazionale Milan sangat percaya kalau Borini akan mau menerima pinangan mereka karena kurangnya kesempatan yang didapatkan-nya selama memperkuat Liverpool. Bayangkan saja, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Sunderland ini baru sekali dimainkan pelatih Liverpool pada musim 2014.

Namun Intermilan juga memiliki alasan lain dalam rencana mendatangkan Borini. Seperti dilansir Footbal Italia, Rabu (5/11), klub yang dimiliki pengusaha asal Indonesia ini memang berencana untuk menambah legiun asal Italia di dalam skuat inti mereka.

Pasalnya, pada laga terakhir mereka kontra Parma, hanya ada satu pemain asli Italia yang menggunakan jersey Intermilan. Hal ini jelas berbanding terbalik dengan Juventus yang memainkan tujuh pemain asli Italia di laga terakhir mereka.

Namun Internazionale Milan tidak begitu saja dengan mudah bisa mendatangkan sang striker berusia 23 tahun. Liverpool dikabarkan telah menerima tawaran Sunderland yang membandrolnya dengan harga Rp 258 miliar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7098 seconds (0.1#10.140)