Jermain Defoe Diminati QPR

Jum'at, 07 November 2014 - 01:23 WIB
Jermain Defoe Diminati QPR
Jermain Defoe Diminati QPR
A A A
LONDON - Penyerang asal Inggris, Jermain Defoe yang kini bermain untuk klub asal Amerika Serikat, FC Toronto berpeluang kembali ke Liga Premier Inggris ketika diminati Queens Park Rangers (QPR). Pelatih klub berbasis di London, Harry Redknapp mengungkapkan pernah membuka negosiasi dengan Defoe, tapi sayang tidak menemui kata sepakat.

Tapi jelang pembukaan bursa transfer Januari, Redknapp menegaskan belum menyerang untuk mengamankan jasa mantan anak asuhnya itu. "Defoe adalah pencetak gol dan saya akan senang bila ia bisa bermain untuk kami. Namun harga pembeliannya juga harus sesuai dengan anggaran klub," kata Redknapp dilansir BBC.

Defoe pernah bekerja sama dengan Redknapp saat keduanya berada di Tottenham Hotspur dan Portsmouth. Pemain 32 tahun itu mencetak 124 gol selama berkarier di Liga Primer sebelum pindah ke Amerika. Meski luput dari pantauan dan usianya yang tidak lagi muda, tapi Redknapp memberi sinyal tetap tertarik.

Bila ia kembali ke Liga Primer, hampir dapat dipastikan kemungkinannya untuk kembali masuk tim nasional akan makin besar. "Kami masih tertarik untuk membelinya di periode transfer bulan Januari," tegas Redknapp.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4544 seconds (0.1#10.140)