City Kembali Rayu Guardiola

Jum'at, 07 November 2014 - 09:13 WIB
City Kembali Rayu Guardiola
City Kembali Rayu Guardiola
A A A
MANCHESTER - Manchester City dikabarkan akan kembali mendekati pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, jika pelatih Manuel Pellegrini dirasa gagal memberikan kesuksesan untuk klub di musim ini.

Sebuah sumber menurut laporan Mirror, Jumat (7/11) mengklaim kalau kedekatan Direkrur City, Txiki Begiristrain dan Ferran Sorriano dengan Guardiola, akan membuka jalan bagi pelatih asal Spanyol tersebut menukangi The Citizens-julukan City. Kedua petinggi City percaya bahwa Guardiola bisa menjadi sosok yang sanggup memberikan gelar juara Liga Champions pada klubnya.

Sementara, Pellegrini sendiri tengah berada di bawah tekanan, usai City menelan kekalahan atas CSKA Moscow di Liga Champions dan membuat klub berada diperingkat terbawah Klasemen Grup E, meski begitu manajemen klub masih akan memberi Pellegrini waktu untuk memperbaiki kinerjanya.

Namun, jika sang pelatih tetap gagal mewujudkan keinginan klub, maka tak menutup kemungkinan kalau dia bakal ditendang dari jabatannya. City pun dipercaya bakal merayu Guardiola, meski pelatih Muenchen itu masih memiliki kontrak dengan Die Roten-julukan Bayern.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9090 seconds (0.1#10.140)