Yaya Toure Dilepas City di Januari?

Jum'at, 07 November 2014 - 13:28 WIB
Yaya Toure Dilepas City...
Yaya Toure Dilepas City di Januari?
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City, Yaya Toure dikabarkan bakal hengkang di bursa transfer Januari tahun depan. Demikian dikutip Sports Mole, Jumat (7/11).

Namun demikian, City sebagai klub pemiliki Toure kabarnya tak akan asal melepas gelandang andalannya tersebut. The Citizens --julukan Man. City-- baru akan melepas Toure jika ada klub yang mengajukan tawaran yang cocok.

Sekedar informasi, menurut situs transfermarkt, harga transfer Yaya Toure sendiri ditaksir mencapai 30 juta poundsterling (sekitar Rp 578 miliar). Ia pun masih terikat kontrak dengan City hingga Juni 2017.

Di sisi lain, City juga digosipkan tengah mengincar dua gelandang muda yakni Paul Pogba dari Juventus dan Ross Barkley dari Everton. Kedua gelandang itu dipersiapkan untuk menggantikan Toure.

Selama ini, peran Toure sendiri memang tak tergantikan. Ia bahkan diangkat menjadi wakil kapten tim setelah Vincent Kompany. Totals sejak bergabung dengan City pada 2010, Toure sudah tampil 199 kali dan mencetak 55 gol dan 37 assists
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8945 seconds (0.1#10.140)