Rosberg Termotivasi Phillip Lahm Dkk

Jum'at, 07 November 2014 - 18:09 WIB
Rosberg Termotivasi Phillip Lahm Dkk
Rosberg Termotivasi Phillip Lahm Dkk
A A A
INTERLAGOS - Pembalap Mercedes, Nico Rosberg bakal mendapat suntikan motivasi jelang keikutsertaannya di Grand Prix Brazil, Minggu (9/11) nanti. Kemenangan timnas sepakbola Jerman di Piala Dunia Brazil lalu disebut bakal memberikan kepercayaan dirinya.

Juli lalu, Phillip Lahm Dkk berpesta di Negeri Samba usai keluar sebagai juara dunia. Gol tunggal Mario Goetze di masa perpanjangan waktu membuat Der Panzer merengkuh trofi juara dunia keempat kalinya.

Kesuksesan negaranya itu yang membuat Rosberg terpacu di Brazil nanti. Pembalap kelahiran Wiesbaden, Jerman itu memang tengah berupaya bangkit untuk mengejar Lewis Hamilton dalam perebutan gelar juara dunia.

Tak pelak, Rosberg pun mendapat motivasi tambahan berkat prestasi timnas sepakbolanya. "Emosi kemenangan spesial (Timnas Jerman) melawan Argentina di final dan perayaannya telah membuat saya dalam kondisi yang sangat positif dari pikiran saya pada Grand Prix Brasil akhir pekan ini,'' ucapnya dilansir dailymail, Jumat (7/11).

Kemenangan akan membawa Rosberg menempel ketat perolehan poin Hamilton. Saat ini, Rosberg masih tertinggal 24 poin (292 dari 316 dari Hamilton).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0880 seconds (0.1#10.140)