Hamilton Ingin Tiru Ayrton Senna

Jum'at, 07 November 2014 - 19:15 WIB
Hamilton Ingin Tiru Ayrton Senna
Hamilton Ingin Tiru Ayrton Senna
A A A
INTERLAGOS - Lewis Hamilton mengaku jika dirinya masih terinspirasi pada legenda Formula 1, Ayrton Senna. Dengan digelarnya Grand Prix Brazil, Minggu (9/11) nanti, Hamilton mengaku bakal meniru prestasi legenda asal Brazil itu.

Hamilton belum pernah menang saat gelaran balap di gelar di Brazil. Lain halnya dengan Senna, eks pembalap Williams yang tewas di lintasan pada tahun 1994 lalu itu pernah mengecap kemenangan di Negeri Samba pada tahun 1991 dan 1993.

Hal itu yang membuat Hamilton terinsipirasi pada jura dunia tiga kali itu. Pembalap Inggris itu mengaku bakal meniru apa yang pernah ditorehkan Senna di Brazil.

"Dia benar-benar mengilhami saya sebagai seorang anak hingga hari ini. Saya selalu mengatakan saya akan senang untuk meniru dia sebagai sopir," ucap pembalap 29 tahun ini yang dilansir reuters, Jumat (7/11).

"Fakta bahwa sekarang dan kemudian hari seseorang menyebutkan nama saya dalam kalimat yang sama sepertinya akan membuat saya bangga dan terhormat dengan itu,'' tambahnya pembalap Mercedes itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)