McLaren Korban Kecaman Hamilton

Sabtu, 08 November 2014 - 19:29 WIB
McLaren Korban Kecaman Hamilton
McLaren Korban Kecaman Hamilton
A A A
INTERLAGOS - Belum adanya keputusan soal masa depan Jenson Button membuat McLaren jadi kecaman Lewis Hamilton. Pembalap Mercedes itu menilai jika Button adalah pembalap yang layak dipertahankan.

Seperti diketahui, Button yang masa baktinya segera berakhir musim ini belum mendapat lampu hijau soal kontrak anyar dari McLaren. Terlebih beredar kabar jika pembalap Ferrari, Fernando Alonso telah sepakat untuk bergabung McLaren membuat spekulasi Button hengkang makin kencang.

Hal itu yang membuat Hamilton berang. Menurutnya, McLaren lebih butuh mobil baru ketimbang pembalap baru dengan menyingkirkan Button, rekannya semasa di McLaren pada tahun 2007-2012 lalu.

"Mereka tidak membutuhkan pembalap yang lebih baik, mereka membutuhkan mobil. Jenson adalah pembalap besar. Dia memiliki karir yang luar biasa, dan dia masih salah satu pembalap terkuat di sini, sehingga hal itu (belum dapat kontrak baru) tidak berkorelasi bagi saya," ucap Hamilton dilansir Mirror, Sabtu (8/11).

"Kalau aku punya tim, saya ingin dia di dalamnya. Dia aset besar. Dia cerdas, cepat dan pria yang layak. Dia masih punya banyak kemampuan sebagai sopir untuk tetap balap dan menang," sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5472 seconds (0.1#10.140)