Button : Perlu Bukti Apa Lagi ?

Selasa, 11 November 2014 - 12:11 WIB
Button : Perlu Bukti...
Button : Perlu Bukti Apa Lagi ?
A A A
SAO PAULO - Jenson Button mempertanyakan pihak yang menyebutkan dirinya akan segera meninggalkan Formula 1. Bahkan ia mengatakan perlu bukti apa lagi setelah ia berhasil masuk finis di posisi keempat di GP Brazil.

Pernyataan ini juga diarahkan kepada kubu McLaren. Hubungan juara dunia 2009 dengan McLaren memang sudah tidak harmonis menyusul keinginan tim kembali menggaet Fernando Alonso.

"Saya merasa sudah melakukan pekerjaan dengan baik saat ini. Dan apa sepertinya tidak perlu membuktikan apa-apa lagi setelah apa yang saya lakukan dalam 15 tahun ini. Saya selalu melakukan yang terbaik dan terkadang itu pun dirasa belum cukup. Pengalaman telah membawa saya seperti sekarang ini," tegas pembalap Inggris itu dikutip channelasia, Selasa (11/11).

"Saya sangat senang dengan P4, dimana semuanya menginginkan tantangan meraih podium. Saya telah menikmati balapan, bersaing dengan Kimi (Raikkonen) dan mengalahkan dua pembalap Red Bulls, pembalap Ferrari dan William. Dan ini bukan hari yang buruk."

Sementara soal masa depannya, Button kembali menegaskan tidak mau terpengaruh dengan kedatangan Alonso. Ia mengatakan dirinya tetap akan berada di lintasan.

"Saya belum siap untuk berhenti berlomba. Saya di sini untuk berlomba. Melakuka pekerjaan yang terbaik. Apa yang bisa saya kerjakan dan mencoba setiap pekannya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)