M.U Siap Lepas de Gea ?

Rabu, 12 November 2014 - 14:17 WIB
M.U Siap Lepas de Gea ?
M.U Siap Lepas de Gea ?
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan siap untuk melepas penjaga gawang utama mereka, David de Gea ke Real Madrid musim depan bila Victor Valdes setuju untuk bergabung ke Old Trafford. Sebelumnya, de Gea memang sering diberitakan menjadi incaran klub Ibu Kota spanyol untuk menggantikan posisi Iker Casilas di bawah mistar gawang.

Berita tersebut makin santer dihembuskan ketika mantan penjaga gawang Barcelona diketahui telah beberapa kali ikut serta pada sesi latihan Setan Merah. Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak klub soal bergabungnya Valdes bersama Setan Merah, namun kedatangan-nya di sesi latihan jelas menandakan dirinya kian dekat dengan keluarga besar Setan Merah.

Namun rekan Valdes di Timnas Spanyol yang juga punggawa Setan Merah, Juan Mata menegaskan kalau hingga kini Valdes belum menjadi bagian dari Manchester United. Kedatangannya untuk ikut menjalani latihan bersama Setan Merah, hanya dimaksudkan untuk menjaga kondisinya setelah sembuh dari cidera. Maklum saja, sejak meninggalkan Barcelona di akhir musim lalu, penjaga gawang berkepala plontos ini belum juga bergabung bersama klub manapun.

''Saya sering berkomunikasi dengan Valdes, dia ikut latihan bersama kami. Tapi kami masih belum tahu apa rencananya kedepan,'' jelas Mata.

Di sisi lain, de Gea sendiri memang pernah mengakui kalau dirinya telah sejak lama berharap bisa bermain bersama Real Madrid. Dan bila saja hal tersebut terwujud, tentunya Manchester United akanmendapat gelontoran dana besar dari keputusan mereka untuk melepas de Gea.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7396 seconds (0.1#10.140)