Khedira Batal Gabung Arsenal

Rabu, 12 November 2014 - 16:58 WIB
Khedira Batal Gabung Arsenal
Khedira Batal Gabung Arsenal
A A A
MADRID - Sami Khedira akhirnya dikabarkan setuju untuk memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid hingga tahun 2018 mendatang. Hal ini sekaligus menepis rumor yang mengatakan dirinya akan bergabung bersama Arsenal di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Sebelumnya, Khedira sempat santer dikabarkan telah setuju untuk bergabug dengan Arsenal pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Namun pemain berkebangsaan Jerman ini akhirnya memilih untuk mengurungkan niatnya setelah melihat penampilan buruk Mesut Ozil di Arsenal usai membawa Jerman memenangkan Piala dunia.

Khedira sendiri sebenarnya tidak hanya menjadi incaran Arsenal, Manchester united dan Chelsea juga dikabarkan sangat bersemangat untuk bisa mendapatkan jasanya. Namun seperti dilansir Express, Selasa (11/11) pemain berusia 27 tahun tersebut merasa pola permainan di Liga Premier Inggris tidak terlalu cocok dengan dirinya.

Terlebih lagi, dalam kontrak anyar yang disodorkan Real Madrid, Khedira akan dimanjakan dengan bayaran sebesar Rp58,5 miliar per tahun-nya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1213 seconds (0.1#10.140)
pixels