Sampdoria Ingin Kembali Datangkan Pazzini

Rabu, 12 November 2014 - 18:50 WIB
Sampdoria Ingin Kembali Datangkan Pazzini
Sampdoria Ingin Kembali Datangkan Pazzini
A A A
MILAN - Giampaolo Pazzini dikabarkan berpeluang untuk kembali merumput bersama Sampdoria setelah dirinya gagal berperan dalam skuat utama AC Milan. Di musim ini, Pazzini hanya bermain selama 69 menit bersama AC Milan dan belum sekalipun berhasil mencetak gol.

Meski Sampdoria berencana untuk mmeperpanjang kontrak Steffano Okaka, namun rencana untuk menarik kembali Pazzini ke Sampdoria disebutkan masih menjadi prioritas utama. Maklum saja, saat berseragam Sampdoria, pemain berusia 30 tahun ini berhasil mencetak 36 gol dari 75 penampilan.

Hal tersebut jelas berbeda dari catatan yang dikumpulkannya bersama AC Milan yang hanya berhasil membukukan 17 gol dari 51 pertandingan.

Selain itu, Sampdoria juga berpeluang besar bisa kembali mendatangkan mantan strikernya di bursa transfer tengah musim mendatang. Pasalnya, pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi menganggap Pazzini bukanlah pilihan yang tepat untuk mengisi barisan lini depan.

Namun hingga kini belum ada penjelasan, berapa harga yang ditawarkan Sampdoria kepada AC Milan untuk bisa kembali mendatangkan Pazzini di bursa transfer tengah musim mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8563 seconds (0.1#10.140)