Zarate Ingin Tinggalkan West Ham

Kamis, 13 November 2014 - 16:28 WIB
Zarate Ingin Tinggalkan...
Zarate Ingin Tinggalkan West Ham
A A A
LONDON - Striker West Ham United, Mauro Zarate dikabarkan berencana untuk meninggalkan Liga Premier Inggris pada bursa transfer bulan Januari Mendatang. Hal ini lantaran dirinya merasa tidak nyaman ditempatkan pada posisi yang tidak seharusnya.

Pemain berusia 27 tahun ini diketahui adalah seorang striker murni. Namun sejak memperkuat West Ham, dirinya lebih sering ditempatkan pada posisi seccond striker.

''Di West Ham dia ditempatkan dibelakang striker murni, dan itu bukanlah posisinya. Dan saat ini ada beberapa klub yang bisa membuatnya kembali bermain di posisinya,'' ungkap agen Zarate Luis Ruzzi.

''Ada beberapa klub asal Italia yang telah menyatakan ketertarikannya, dan kita akan lihat apa yang akan terjadi di bursa transfer tengah musim ini,'' sambungnya.

Selain itu, Timnas Chile juga dikabarkan memiliki ketertarikan untuk menggunakan jasa Zarate. Meski demikian, Zarate tampaknya masih membutuhkan waktu untuk melepas kewarganegaraan Argentina-nya.

''Memang benar Chile menyatakan ketertarikannya, tapi saat ini Zarate tampaknya masih belum siap untuk melepas status warga negara Argentina-nya,'' jelas sang agen.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9773 seconds (0.1#10.140)