Agen Bale Tepis Spekulasi Kepindahan

Kamis, 13 November 2014 - 16:43 WIB
Agen Bale Tepis Spekulasi Kepindahan
Agen Bale Tepis Spekulasi Kepindahan
A A A
MADRID - David Manasye Calciomercato, selaku agen Gareth Bale membantah kabar yang menyebut kliennya berpeluang untuk kembali merumput di Liga Premier Inggris. Belakangan, gelandang Real Madrid itu santer dikaitkan dengan dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea.

Bahkan, spekulasi kepindahan Bale ke United kian berhembus lantaran muncul kabar yang menyebut kalau Madrid bersedia melepas pemain asal Wales itu, demi mengembalikan Angel Di Maria yang kini memperkuat Manchester United. Namun, kabar tersebut segera dibantah oleh agen sang pemain, dan ia menyebut kabar itu hanya rumor belaka.

"Tidak benar bahwa Bale ingin kembali ke Liga Premier. Semuanya akan baik baginya di Madrid dan dia ingin terus memakai jersey Real Madrid. Rumor kepindahannya ke inggris hanya gosip yang tak jelas kebenarannya." tegas Manasye Calciomercato, dilansir SportsMole, Kamis (13/11)

Sejak di datangkan dari Tottenham Hotspur tahun 2013, Bale sendiri telah mencetak 28 gol dalam 58 penampilannya untuk klub berjuluk Los Blancos di semua kompetisi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6318 seconds (0.1#10.140)
pixels