Khedira Bantah Buka Negosiasi dengan Arsenal dan MU

Kamis, 13 November 2014 - 17:16 WIB
Khedira Bantah Buka Negosiasi dengan Arsenal dan MU
Khedira Bantah Buka Negosiasi dengan Arsenal dan MU
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Sami Khedira membantah kabar yang menyebut kalau dirinya telah membuka negosiasi dengan Manchester United dan Arsenal, yang santer dikabarkan tertarik menggunakan servis pemain asal Jerman ini.

Belakangan, Khedira memang santer diberitakan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu-kandang Mardid- lantaran menolak kontrak baru yang disodorkan klub. Situasi tersebut membuat sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa pemain berusia 27 tahun itu.

Sejauh ini, dua klub raksasa Liga Premier Inggris, Arsenal dan Manchester United menjadi klub terdepan yang berniat untuk mengamankan Khedira. Bahkan disebut-sebut kedua klub telah melakukan pembicaraan terkait transfer sang pemain.

Namun, kabar itu nyatanya hanya isapan jempol belaka, pasalnya Khedira mengaku belum melakukan kontak apapun dengan dua klub yang dimaksud. Pemain kelahiran Stuttgart bahkan menyatakan belum memiliki rencana apapun untuk masa depan karirnya.

"Belum ada pembicaraan dengan klub lain. Saya belum memiliki rencana apapun. Saya masih menikmati karir saya di sini (Madrid). Real Madrid adalah tim besar dan saya belum menyatakan akan benar-benar meninggalkan tempat ini,” ujar Khedira, dilansir Marca, Kamis (13/11).

Khedira sendiri masih memiliki kontrak dengan Madrid hingga musim panas tahun 2015 mendatang. Di musim ini sang pemain memang jarang mendapat kesempatan bermain, tercatat ia baru tampil sebanyak empat kali di kompetisi La Liga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8513 seconds (0.1#10.140)
pixels