Marchisio Sampai Mati di Juventus

Kamis, 13 November 2014 - 17:40 WIB
Marchisio Sampai Mati di Juventus
Marchisio Sampai Mati di Juventus
A A A
TURIN - Juventus dikabarkan siap untuk menyodorkan kontrak baru kepada gelandang andalan mereka, Claudio Marchisio. Hal ini dilakukan guna mencegah sang gelandang berusia 28 tahun untuk meninggalkan Turin pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Marchisio sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Juventus hingga akhir musim 2016, namun Juventus berencana untuk memaksa pemain berkebangsaan Italia ini untuk mau mengakhiri karir sepak bola profesionalnya bersama Si Nyonya Tua. Bahkan, Tuttosport melansir kalau Juventus menawari kontrak anyar bernilai Rp67 miliar dengan opsi penambahan Rp2 miliar disetiap musimnya.

Langkah Juventus untuk memagari Marchisio tersebut lantaran rumor ketertarikan sejumlah klub Liga Premier Inggris seperti Arsenal dan Manchester United yang ingin mendatangkannya pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Arsenal bahkan dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan agen Marchisio terkait rencana mereka untuk memperkuat barisan lini tengah musim ini setelah gagal mendatangkan Sami Khedira.

Namun beberapa surat kabar Italia menuliskan kalau Marchisio sendiri enggan untuk meninggalkan Italia dan memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Si Nyonya Tua.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5405 seconds (0.1#10.140)