Shaqiri Minta Dijual ke Liverpool

Kamis, 13 November 2014 - 22:56 WIB
Shaqiri Minta Dijual ke Liverpool
Shaqiri Minta Dijual ke Liverpool
A A A
MUNICH - Di tengah spekulasi kepindahan gelandang Bayern Muenchen, Xherdan Shaqiri dari Allianz Arena -kandang Bayern-, pemain 23 tahun itu memberi sinyal ingin bergabung bersama Liverpool pada jendela transfer, Januari nanti. Liverpool sendiri kerap dikaitkan tertarik mendaratkan Shaqiri ke Anfield, beberapa waktu lalu.

Selain klub asal Liga Premier Inggris, pemain asal Swiss tersebut juga jadi idaman beberapa klub besar eropa seperti Juventus, dan AS Monaco. Sementara itu The Reds -julukan Liverpool- diprediksi masih jadi klub terdepan dalam perburuan Shaqiri. "Seperti yang semua orang tahu, saya ingin melakukan perubahan di musim panas," jelas Shaqiri dilansir Sportsmole, Kamis (13/11).

"Setelah Piala Dunia 2014, saya merasa lebih baik jika mencoba sesuatu yang baru. Saya memikirkan perubahan dengan banyaknya tawaran. Kemudian Bayern memutuskan bahwa saya harus tetap bertahan. Dalam kondisi ini, Anda tidak bisa berbuat apa-apa sebagai pemain," tandasnya.

Shaqiri sebelumnya dikabarkan telah mendapatkan tawaran senilai 20 juta pounds dari Tottenham Hotspur, tapi belum ada jawaban resmi dari klub asal Bundesliga, Jerman. Kontra Shaqiri sendiri di Allianz Arena masih akan bertahan sampai akhir musim depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9534 seconds (0.1#10.140)
pixels