Bidik Miranda, United Siapkan Rp492 M

Kamis, 13 November 2014 - 23:22 WIB
Bidik Miranda, United...
Bidik Miranda, United Siapkan Rp492 M
A A A
MANCHESTER - Krisis bek yang dialami Manchester United musim ini memaksa pelatih Louis van Gaal untuk aktif di bursa transfer, Januari. Pemain bertahan Atletico Madrid, Miranda menjadi bidikan tim berjuluk Setan Merah di awal tahun depan, tidak main-main United telah menyiapkan 24 juta pounds atau setara Rp492 miliar untuk mendaratkan pemain asal Brazil itu ke Old Trafford.

Dilansir Sportsmole, Kamis (13/11) Miranda jadi pilihan utama Van Gaal dalam memperkuat barisan pertahanan United, meski masih ada beberapa calon nama pemain incaran United lainnya. Sebelumnya United juga sempat mengincar duo pemain bertahan yakni Neven Subotic dan Ron Vlaar untuk menutup lubang di sektor belakang.

Setelah gagal meyakinkan bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, klub skuat besutan Van Gaal terus berusaha cari pengganti. United sendiri tengah mengalami krisis lini belakang setelah Chris Smalling belum bisa diturunkan karena akumulasi kartu, sementara Marcos Rojo mengalami cedera bahu.

Meski begitu angin sengar sedikit menyapa skuat asuhan Van Gaal dengan kembalinya Michael Carrick yang bisa diplot sebagai pemain bertahan. Tapi demi mewujudkan target mereka kembali ke papan atas Liga Premier, United sangat mendesak butuh tambahan pemain baru tengah musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0726 seconds (0.1#10.140)