Destro Jadi Rebutan Chelsea-Arsenal

Jum'at, 14 November 2014 - 00:53 WIB
Destro Jadi Rebutan Chelsea-Arsenal
Destro Jadi Rebutan Chelsea-Arsenal
A A A
LONDON - Arsenal kabarnya siap jadi pesaing Chelsea dalam perburuan mendapatkan tanda tangan penyerang AS Roma, Mattia Destro pada jendela transfer, Januari mendatang. Destro belakangan memang telah dikaitkan dengan Chelsea, yang tengah mencari penyerang berkualitas.

Dilansir Sportsmole, Jumat (14/11) meski saat ini The Blues -julukan Chelsea- mempunyai penyerang berkualitas seperti Diego Costa dan Didier Drogba, skuat besutan Jose Mourinho setidaknya membutuhkan satu lagi seorang penyerang. Apalagi klub asal London itu telah melepas Fernando Torres ke AC Milan dengan status pinjaman.

Destro sendiri kabarnya siap meninggalkan Olimpico pada Januari nanti, setelah mencetak empat gol dalam lima pertandingan di Serie A musim ini. Pemain asal Italia itu dibenderol dengan harga 20 juta pounds, usai menyumbang 22 gol selama 49 kali membela tim berjuluk I Giallorossi -julukan Roma-.

Namun keinginan Chelsea sepertinya tidak akan berjalan mulus setelah pelatih Arsenal, Arsene Wenger bergerak cepat dengan membuka pembicaraan dengan klub asal Ibukota Italia itu. Kontrak Destro sendiri baru akan berakhir pada 2017, mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6936 seconds (0.1#10.140)