Formula 1 Bukan Untuk Anak Muda

Jum'at, 14 November 2014 - 20:17 WIB
Formula 1 Bukan Untuk...
Formula 1 Bukan Untuk Anak Muda
A A A
HONG KONG - Bos Formula 1, Bernie Ecclestone mengungkapkan perkataan menggelikan soal olahraga yang ia pimpin. Menurutnya, balapan jet darat itu tak menarik minat generasi muda saat ini.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah kampanye Asia-Pasifik (campaignasia.com), Eccelstone mengatakan remaja tidak tertarik pada jenis acaranya yang disponsori merek global.

"Anak-anak muda akan lebih melihat jam Rolex tetapi apakah mereka akan pergi dan membelinya satu? Mereka tidak mampu membelinya atau UBS, sponsor kami yang lain. Anak-anak ini tidak peduli tentang perbankan, Mereka tidak punya cukup. Uang hanya untuk dimasukkan ke dalam bank saja. Itulah yang saya pikirkan," ucap pria berusia 84 tahun itu dilansir reuters, Jumat (14/11).

"Saya tidak tahu mengapa orang ingin mendapatkan apa yang disebut 'generasi muda'. Mengapa mereka mau melakukan itu? Atau menjual sesuatu? Sebagian besar anak-anak ini tidak punya uang. Saya lebih suka mendapatkan penonton berusia 70 tahun yang punya banyak uang tunai," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7690 seconds (0.1#10.140)