Caterham Tampil di Seri Akhir

Jum'at, 14 November 2014 - 21:32 WIB
Caterham Tampil di Seri Akhir
Caterham Tampil di Seri Akhir
A A A
ABU DHABI - Tim Caterham dilaporkan bakal tampil di seri akhir balapan Formula 1 di Abu Dhabi, 23 November mendatang. Hal itu seperti diberitakan kantor berita Reuters, Jumat (14/11).

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa tim asal Inggris bakal absen di sisa balapan sejak Grand Prix Amerika Serikat. Krisis keuangan disebut jadi penyebab utamanya.

Namun seorang administrator Finbarr O'Connell, mengatakan jika tim tetap akan pergi ke Abu Dhabi. Meski gagal mengumpulkan uang sebesar GBP2.350.000 atau setara dengan Rp45 Miliar hingga hari ini sebagai syarat bisa berlaga, dia yakin tim bisa tetap berangkat untuk balapan di Sirkuit Yas Marina nanti.

"Saya 90 persen yakin bahwa kita akan ke sana/ Dalam beberapa hari terakhir, ada tiga pembeli tertarik pada kami," ucap O'Connell.

"Mereka adalah orang-orang dengan koneksi F1 yang serius tertarik dan jika salah satu dari mereka membeli tim ini, maka dunia akan mengatakan 'itu hal yang masuk akal'," tambahnya.

Sebelumnya, bos F1, Bernie Ecclestone, memberi tim Marussia dan Caterham dispensasi untuk melewatkan Grand Prix Amerika Serikat dan Brasil. Akan tetapi mereka harus bersaing di Abu Dhabi untuk tetap tinggal di kejuaraan musim depan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8215 seconds (0.1#10.140)