Bos F1 Sindir Penggunaan Media Sosial

Jum'at, 14 November 2014 - 22:07 WIB
Bos F1 Sindir Penggunaan...
Bos F1 Sindir Penggunaan Media Sosial
A A A
HONG KONG - Bernie Ecclestone menyindir pengunaan media sosial dalam mempromosikan tim Formula 1 ke masyarakat umum. Menurut orang nomor satu ajang balap mobil itu, tak terlalu penting bagi dirinya melakukan hal modern tersebut.

Saat ini, banyak tim dan pembalap, adalah pengguna Twitter dan media sosial lainnya. Nico Rosberg dan Lewis Hamilton hanyalah segelintir pembalap yang menggunakan jasa media sosial untuk mempromosikan balapan F1.

Bos F1 Sindir Penggunaan Media Sosial

Twitter Lewis Hamilton/dailymail

Bos F1 Sindir Penggunaan Media Sosial

Twitter tim Formula 1 Mercedes/dailymail

Namun ketika menanyakan hal tersebut kepada Ecclestone, pria berusia 84 tahun itu mengatakan hal tersebut tak menarik bagi dirinya. Pria asal Inggris itu menilai ada yang lebih penting dari sekedar bermain media sosial.

"Saya tidak tertarik dengan tweeting, facebook dan apa pun omong kosong ini. Saya mencoba untuk mencari tahu tetapi dalam hal apapun, namun saya terlalu kuno, Saya tidak bisa melihat nilai apapun di dalamnya," ucapnya dikutip reuters, Jumat (14/11).

"Dan aku tidak tahu apa yang disebut 'generasi muda' hari ini benar-benar inginkan. Apa itu? Anda meminta anak 15 sampai 16 tahun melakukan Anda inginkan namun mereka tidak tahu. Itu jadi tantangan yang lebih penting," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0287 seconds (0.1#10.140)