Muaythai di Mata Siska Antolis

Sabtu, 15 November 2014 - 16:59 WIB
Muaythai di Mata Siska Antolis
Muaythai di Mata Siska Antolis
A A A
JAKARTA - Tak sedikit wanita lebih banyak menghabiskan waktunya berada di depan meja rias hanya untuk melakukan perawatan tubuh, mulai dari make-up super mahal sampai mengonsumsi suplemen. Tujuannya adalah agar tubuh tetap terlihat sehat dan seksi sepanjang hari.

Tapi semua kebiasaan itu nampaknya tidak begitu melekat dalam diri Siska Antolis. Karena wanita yang memiliki wajah mungil, putih, halus dan mulus harus merelakan wajah orientalnya itu 'dipermak' saat dia berada di atas ring.

Siska bukan seorang wanita yang menghalalkan tradisi berlama-lama berada di depan meja rias. Karena ada banyak cara bagaimana menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan seksi. Salah satunya dengan berolahraga.

Muaythai adalah olah raga beladiri yang tengah ditekuni Siska. Sejarah Muaythai dan seni menjadi salah satu alasan mengapa dia memilih olah raga seperti ini.

"Saya tertarik menekuni karena saya melihat sejarah muaythai dan seni di olah raga ini. Beladiri ini menurut saya berbeda dengan yang lain, karena olah raga ini benar-benar membentuk diri menjadi seorang petarung yang dimulai dari hati. Bahkan setiap persiapan jelang pertarungan membuat saya lebih rendah hati," tutur Siska ketika ditemui disela-sela acara Vida Fight Series 2014 di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (15/11).

Wanita berambut pendek itu pun mempunyai trik jitu bagaimana meyakinkan orang tuanya soal olah raga yang lebih mengedepankan kekerasan tersebut.

"Keluarga selalu memberikan support. Saya juga mempunyai cara bagaimana meyakinkan orang tua ketika memilih menekuni muaythai, dengan mengatakan bahwa olah raga beladiri ini cukup aman," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9346 seconds (0.1#10.140)