Inter Tawar Gerrard di Januari

Minggu, 16 November 2014 - 16:08 WIB
Inter Tawar Gerrard di Januari
Inter Tawar Gerrard di Januari
A A A
MILAN - Inter Milan kabarnya siap mengajukan tawaran kepada gelandang Liverpool, Steven Gerrard pada jendela transfer Januari nanti apabila sang kapten gagal menemui kata sepakat dengan klub Merseyside. Masa depan Gerrard di Anfield jadi sorotan, ketika klub berjuluk The Reds itu belum mengajukan kontrak baru.

Spekulasi kepergian Gerrard semakin mencuat, ketika pemain veteran asal Inggris menegaskan belum berniat pensiun dan bersedia meninggalkan Liverpool demi untuk bisa bermain. Dilansir Sportsmole, Minggu (16/11), klub New York Cosmos kabarnya juga tertarik mendapatkan tanda tangan pemain yang belum lama ini memutuskan pensiun dari timnas Inggris.

Tapi peluang beralih ke tim raksasa Serie A, seperti Inter Milan bakal sulit ditolak gelandang Liverpool itu. Inter sendiri tengah melakukan perombakan tim, usai tampil buruk sepanjang musim ini. Pergantian Walter Mazzarri di kursi pelatih dengan Roberto Mancini, jadi langkah awal perbaruan skuat I Nerrazzuri -julukan Inter-.

Kontrak Gerrard bakal berakhir pada musim panas tahun depan dan sejauh ini kedua belah pihak masih belum membicarakan perihal kelanjutan kerjasama mereka. "Kontrak saya berakhir Mei (tahun depan) dan saya tak akan pensiun musim panas ini. Saya akan tetap bemain, tapi kami harus menunggu dan melihat apakah itu di Liverpool atau di tempat lain," terang Gerrad.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)
pixels