Lamela Ditaksir Tiga Klub Serie A

Minggu, 16 November 2014 - 16:26 WIB
Lamela Ditaksir Tiga Klub Serie A
Lamela Ditaksir Tiga Klub Serie A
A A A
LONDON - Gelandang Tottenham Hotspur, Erik Lamela sepertinya bakal jadi komoditi panas di jendela transfer, Januari nanti setelah tiga klub asal Serie A, Italia kabarnya tertarik mendatangkan pemain 22 tahun itu. Mantan klubnya AS Roma, Juventus dan Inter Milan, menjadikan Lamela sebagai target buruan mereka.

Dilansir Sportsmole, Minggu (16/11) Lamela sendiri masih berjuang keras menembus skuat utama Spurs musim ini, meski perlahan mulai menemukan sentuhannya kembali. Musim lalu, Lamela juga menjalani musim yang kurang menyenangkan karena kerap diterpa cedera dan duduk di bangku cadangan.

Tiga klub asal Italia dikabarkan tertarik mendatangkan Lamela dengan status pinjaman. Namun Juventus dan Roma bersedia menawarkan kontrak permanen kepada gelandang asal Argentina itu. Banderol Lamela diprediksi berada dikisaran 14 juta pounds, yang berarti klub asal London itu bakal mengalami kerugian bila menjualnya.

Pasalnya Spurs kala itu harus merogoh kocek sebesar 30 juta pounds untuk mendatangkan Lamela pada musim panas 2013 lalu. Sementara sebelumnya Lamela pernah mengatakan tidak ingin meninggalkan White Hart Line -kandang Spurs-. "Saya tak pernah ragu soal masa depan. Saya membaca banyak hal di surat kabar dan mungkin ada beberapa tawaran dari beberapa klub. Tetapi, saya tak punya keraguan soal masa depan saya," terang Lamela.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5550 seconds (0.1#10.140)