Koke Jadi Rebutan Dua Raksasa Liga Premier

Minggu, 16 November 2014 - 20:49 WIB
Koke Jadi Rebutan Dua Raksasa Liga Premier
Koke Jadi Rebutan Dua Raksasa Liga Premier
A A A
MADRID - Skuat Atletico Madrid terus digerogoti setelah sukses jadi juara La Liga, Spanyol musim lalu, dengan kepergian beberapa penggawa andalan mereka. Kabar terbaru gelandang Atletico, Koke tengah jadi rebutan dua klub raksasa Liga Premier Inggris, Chelsea dan Manchester City.

Dilansir Sportsmole, Minggu (16/11) kedua klub asal Liga Premier itu siap membayar klausal pembelian pemain bernama lengkap Jorge Resurreccion Merodio sebesar 48 juta pounds. Performa apik pemain 22 tahun itu telah menarik minat beberap klub besar, tidak terkecuali rival mereka Barcelona.

Namun juara bertahan La Liga itu menolak tawaran yang diajukan klub Catalan dan tetangga mereka Real Madrid. Kini tawaran terbaru datang dari Inggris untuk membuat Koke meninggalkan Vicente Calderon pada jendela transfer, Januari mendatang. Pelatih City, Manuel Pellegrini berharap dapat mendatangkan pemain asal Spanyol untuk memperkuat timnya yang tengah goyah.

Sementara buat Chelsea, kehadiran Koke bakal jadi pemain keempat mantan Atletico yang bergabung bersama skuat asuhan Jose Mourinho setelah sebelumnya mendatangkan Diego Costa, Filipe Luis dan Thibaut Courtois. Tidak hanya Chelsea, beberapa klub besar lainnya seperti Manchester United dan Liverpool juga dikaitkan dengan Koke.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7287 seconds (0.1#10.140)