United Urungkan Niat Belanja

Selasa, 18 November 2014 - 22:08 WIB
United Urungkan Niat Belanja
United Urungkan Niat Belanja
A A A
MANCHESTER - Manchester United dipastikan tidak akan menggelontorkan dana besar dalam bursa transfer bulan Januari mendatang. Hal ini disampaikan salah satu chief executif United, Ed Woodward. Menurutnya, penurunan jumlah pendapatan yang diperoleh United hingga 30 September 2014, memaksa Setan Merah untuk bisa menahan keinginan mereka menambah amunisi pemain bintang.

''Tidak akan ada perubahan besar (dalam bursa transfer Januari). Target kami adalah memperbaiki semuanya di musim depan, jadi kami akan melakukan pertimbangan untuk pengeluaran di bulan Januari,'' ungkap Woodward.

Sebelumnya, United dikabarkan telah mengincar sejumlah pemain bintang untuk mengisi kekosongan skuad mereka usai diserang badai cedera. Namun tampaknya dengan minimnya dana yang dimiliki Setan Merah, regenerasi para pemain muda akan menjadi jalan lain yang harus diambil oleh Louis van Gaal.

''Kami percaya kalau tim ini berada di jalur yang benar. Tim utama kami akan diisi oleh para pemain bintang yang ada sekarang dan tambahan beberapa pemain muda,'' pungkasnya.

Dengan demikian, Louis van Gaal tentunya akan memiliki beban besar dalam membenahi skuat-nya disisa musim kompetisi 2014/2015.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7537 seconds (0.1#10.140)