DJ Armin van Buuren Gemerlapkan Balapan Abu Dhabi

Rabu, 19 November 2014 - 18:01 WIB
DJ Armin van Buuren Gemerlapkan Balapan Abu Dhabi
DJ Armin van Buuren Gemerlapkan Balapan Abu Dhabi
A A A
DUBAI - Disc Jockey (DJ) kondang dari Belanda, Armin Van Buuren, penyanyi R & B, Pharrell Williams dan band rock Inggris The Who siap gemerlapkan balapan akhir Formula 1 di Abu Dhabi, Minggu (23/11). Ketiga artis itu bakal manggung setelah juara dunia muncul di Sirkuit Yas Marina.

Diberitakan emirats247, Rabu (19/11), masih banyak artis Timur Tengah lain yang bakal menghibur 60.000 penonton yang memadati sirkuit. Bintang film Mesir, Tamer Hosny, penyanyi dan aktris selebriti Lebanon, Carole Samaha, penyanyi Uni Emirat Arab, Faiz Al Saeed dan artis Palestina, Mohammed Assaf juga bakal mengisi acara sejak tanggal 20 November sebab acara berbentuk karnaval selama tiga hari.

Menurut CEO Sirkuit Yas Marina, Al Tareq Al Ameri, acara tersebut hanya bersifat sosial dan ditujukan untuk seluruh keluarga yang hadir di Dubai. Pasalnya, balapan mobil diyakini lebih besar dari balapan motor sehingga harus dirayakan semaksimal mungkin.

"Akhir pekan F1 melebihi aksi balap motor. Ini acara sosial utama di Abu Dhabi tahun ini, sebuah karnaval hiburan tiga hari dan bakal jadi kegiatan untuk seluruh keluarga,' ucap Al Ameri.

"Ada akan begitu banyak acara di sekitar sirkuit. Kami bahkan telah membuat lebih dari tontonan tahun ini dan yakin ada sesuatu untuk dinikmati semua orang. Dengan lebih banyak orang yang menghadiri daripada sebelumnya, Anda dapat yakin suasana bakal jadi luar biasa di seluruh penjuru," tambahnya.

Seri akhir balapan nanti bakal menjadi seri terakhir kejuaraan Formula 1 musim ini. Semua mata bakal tertuju pada persaingan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg yang difavoritkan sebagai juara musim 2014.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4340 seconds (0.1#10.140)