Frustasi, Scott Sinclair Beri Sinyal Tinggalkan City

Rabu, 19 November 2014 - 23:37 WIB
Frustasi, Scott Sinclair Beri Sinyal Tinggalkan City
Frustasi, Scott Sinclair Beri Sinyal Tinggalkan City
A A A
MANCHESTER - Gelandang asal Inggris, Scott Sinclair memberi sinyal bakal meninggalkan Manchester City setelah mengaku frustasi bersama juara bertahan Liga Premier Inggris itu. Mendarat di Etihad Stadium -kandang City- dari Swansea City dua tahun lalu, Sinclair gagal menembus skuat utama dengan hanya baru tampil dua kali.

Bahkan musim lalu Sinclair sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan juga gagal menunjukkan performa terbaiknya. "Saya sangat frustasi dalam beberapa tahun terakhir. Saya melakukan semuanya di sesi latihan dan berharap untuk mendapatkan kesempatan. Tapi sangat sulit dalam waktu dekat ini," jelas Sinclair dilansir Soccerway, Rabu (19/11).

"Ada beberapa pemain kelas dunia di sini, jadi saya tidak bisa melakukan hal yang lebih baik selain bekerja keras dalam sesi latihan. Saya merasa tidak punya kesempatan menunjukkan performa terbaik. Saya ingin membuktikan kenapa City layak membeli saya, tapi tidak ada peluang itu," sambungnya.

Sinclair mengaku menyesal telah memilih City yang dihuni banyak pemain bintang, tapi ia selalu rindu bermain sepak bola. "Saya membuat keputusan datang ke City dan bersaing dengan pemain besar, tapi sejauh ini tidak bekerja. Kemungkinan saya melakukan evaluasi kembali di Januari," tutup Sinclair.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9589 seconds (0.1#10.140)
pixels