Liverpool-Arsenal Bersaing Gaet Playmaker Anderlecht

Kamis, 20 November 2014 - 05:17 WIB
Liverpool-Arsenal Bersaing Gaet Playmaker Anderlecht
Liverpool-Arsenal Bersaing Gaet Playmaker Anderlecht
A A A
LIVERPOOL - Dua klub papan atas Liga Premier Inggris yakni Liverpool dan Arsenal saling bersaing untuk mendapatkan playmaker Anderlecht, Dennis Praet pada jendela transfer, Januari nanti. Pemain 20 tahun itu sejauh ini telah membuktikan sebagai sosok penting dalam skuat asal Belgia, lewat penampilannya di Liga Champions.

Jacques Lichtenstein selaku agen dari Praet mengklaim Liverpool dan The Gunners tengah memantau performa kliennya. Selain itu ia juga mengatakan Atletico Madrid juga berminat mendatangkan Praet. "Dennis tidak akan pergi ke sembarang tempat. Klub seperti Valencia, Liverpool, Arsenal atau Atletico Madrid memenuhi syarat," ucap Jacques dilansir Sportsmole, Kamis (20/11).

"Ia telah bermain dilevel yang sama seperti Arsenal. Sudah tidak ada yang bisa ia dapatkan dari Anderlecht, setelah berkontribusi menyumbang tiga gelar. Tapi saya tidak pernah memaksa pemain untuk ada di bursa transfer. Anda menentukan sendiri karir dengan visi jangka panjang," tandasnya.

Pemain yang baru berusia 20 tahun itu adalah bagian dari tim Anderlecht yang telah mengejutkan Arsenal dalam laga tandang maupun kandang dalam Liga Champions. Media mengatakan, Praet memang seorang pemain berbakat besar yang diminati oleh sejumlah klub Eropa yaitu Juventus, Arsenal, dan Borussia Dortmund. Kontrak Praet sendiri masih akan bersama Anderlecht sampai 2017.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5109 seconds (0.1#10.140)