Bek Deportivo Waspadai Moyes Efek

Kamis, 20 November 2014 - 05:58 WIB
Bek Deportivo Waspadai...
Bek Deportivo Waspadai Moyes Efek
A A A
LA CORUNA - Bek Deportivo la Coruna, Laure memperingatkan timnya terkait kedatangan David Moyes sebagai pelatih anyar Real Sociedad. Super Depor -julukan Deportivo- tengah bersiap menyambut kedatangan Sociedad dalam laga lanjutan La Liga, Spanyol di Estadio Municipal de Riazor, akhir pekan ini.

Pertandingan nanti bakal jadi tugas perdana Moyes semenjak mendarat di San Sebastian -kandang Sociedad-. Laure mewaspadai Moyes efek dapat memberi motivasi lebih kepada skuat asuhan La Real untuk menunjukkan performa terbaiknya. "Ini buruk buat kami, karena setiap pemain pasti ingin menunjukkan kemampuan mereka di depan pelatih baru," jelas Laure dilansir Football-Espana, Kamis (20/11).

"Terlihat ada peningkatan performa dari Sociedad dalam laga terakhir (melawan Atletico Madrid) dan mereka dapat melakukan jauh lebih baik ketika datang ke sini. Saya tidak bisa membayangkan mereka selalu berada di dekat kami pada klasemen, dan konsistensi bakal menjadi kunci," sambungnya.

Laure berharap jeda internasional dapat dimanfaatkan skuat Deportivo untuk memperbaiki sejumlah masalah yang masih ada. Diketahui dalam tiga laga terakhir Depotivo selalu gagal meraih kemenangan dan ini yang tidak ingin diulangi Laure. "Kami harus menjaga kami tetap tidak terkalahkan. Jeda internasional membuat kami dapat memecahkan masalah dan saya harapkan semuanya tidak lagi sama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8359 seconds (0.1#10.140)