Mustahil Giovinco ke Fiorentina

Kamis, 20 November 2014 - 15:35 WIB
Mustahil Giovinco ke Fiorentina
Mustahil Giovinco ke Fiorentina
A A A
TURIN - Agen Sebastian Giovinco menegaskan kalau klien-nya tidak akan bergabung dengan Fiorentina di bursa transfer bulan Januari nanti. Sebelumnya beberapa media asal Italia sempat memberitakan kalau Giovinco akan meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Fiorentina.

''Itu sangat tidak benar (pindah ke Fiorentina). Hingga saat ini tidak ada komunikasi dengan Fiorentina, dan tidak ada kemungkinan untuk melakukan komunikasi dengan mereka,'' ungkap Andrea D'Amico.

Ia pun menjelaskan, walaupun Giovinco sangat berniat untuk meninggalkan Juventus, namun hal itu tidak akan terjadi di bulan Januari. Namun dirinya mengakui, bisa saja Juventus secara tiba-tiba memutuskan untuk memasukannya kedalam bursa transfer di bulan Januari. Pasalnya, bila Juve tidak menjualnya di bulan Januari, maka Giovinco akan meninggalkan kota Turin dengan status sebagai pemain bebas transfer.

''Saya meragukan kalau dia akan pindah di bulan januari. Giovinco juga sebelumnya sempat mengatakan hal ini,'' jelas D'Amico.

''Pihak klub hingga saat ini juga belum memberikan isyarat soal menjualnya di bulan Januari. Tapi bukan berarti skenario ini tidak bisa berubah, semuanya bisa berubah secara tiba-tiba,'' pungkasnya.

Sebastian Giovinco memang bersikeras untuk meninggalkan Juventus lantaran kurangnya waktu bermain yang diberikan kepadanya. Ia bahkan telah menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak dan megancam akan hengkang bila tidak juga diberikan porsi bermain lebih banyak hingga tengah musim mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6908 seconds (0.1#10.140)