Madrid Legowo Lepas Khedira

Kamis, 20 November 2014 - 22:24 WIB
Madrid Legowo Lepas Khedira
Madrid Legowo Lepas Khedira
A A A
MADRID - Real Madrid dikabarkan siap melepas Sami Khedira untuk meninggalkan Santiago Bernabeu -kandang Madrid- dalam bursa transfer, Januari nanti. Sinyal kerelaan Madrid melepas Khedira terlihat saat klub berjuluk Los Blancos itu belum menawarkan gelandang asal Jerman itu kontrak baru.

Dilansir Football-Espana, Kamis (11/10) Madrid kabarnya kesal dengan sikap Khedira yang mengabaikan tawaran klub untuk memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir Juni 2015, mendtang. Performa Khedira sendiri sempat terhambat, lantaran mengalami cedera ligamen tahun lalu dan membuatnya absen selama lima bulan.

Kondisi tadi membuat Khedira sulit menembus skuat utama asuhan Carlo Ancelotti, meski kondisinya sudah membaik. Padahal sejak didatangkan dari Stuttgart pada Juli 2010 lalu, pemain 27 tahun itu selalu jadi langganan skuat utama asuhan Jose Mourinho. Tapi Khedira kini kalah bersaing dengan beberapa pemain muda seperti Isco, James Rodriguez, Toni Kroos dan Luka Modric.

Pekan lalu, Khedira mengeluarkan pernyataan agennya telah bernegosiasi dengan Los Blancos -julukan Madrid- terkait perpanjangan kontrak. Tapi sepertinya Madrid sudah tidak lagi tertarik mempertahankan gelandang asal Jerman itu. Namun belekangan cedera yang menimpa Modric belum lama ini, bisa jadi peluang buat Khedira untuk tetap bertahan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0127 seconds (0.1#10.140)
pixels