Strootman Gabung ke United?

Jum'at, 21 November 2014 - 10:24 WIB
Strootman Gabung ke United?
Strootman Gabung ke United?
A A A
MANCHESTER - Bintang AS Roma, Kevin Strootman kabarnya telah setuju untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas mendatang. Kabar tersebut muncul setelah adanya pemberitaan yang dikeluarkan oleh seorang wartawan Belanda.

Dilansir talkSPORT, Jumat, (21/11) Hugo Borst seorang reporter media Belanda mengklaim gelandang 24 tahun itu telah tertarik untuk bergabung dengan Manchester United. Pernyataan itu didasari lantaran sekitar bulan April 2014, kala itu saat pertandingan antara PSV dan Feyenoord, Strootman terlihat berada di tribun penonton bersama Robin van Persie dan Louis van Gaal.

Ketiganya terlihat berbincang dan disinyalir dalam perbincangan tersebut van Gal coba mengajak Strootman untuk bergabung bersamanya, yang kala itu baru dipercaya menukangi Manchester United. Disebut-sebut Strootman bersedia menerima tawaran pelatih asal Belanda itu, dan kabarnya sang pemain bersedia pindah pada musim panas mendatang.

United sendiri memang sudah lama mengincar Strootman, yang mana pemain tersebut merupakan salah satu pemain favorit sang pelatih. Pemain asal Belanda itu sangat diharapkan bersedia bergabung dengan United, pasalnya hingga kini Van Gaal menilai kalau skuatnya masih harus memperkuat diri di lini tengah dan lini pertahanan.

Strootman sendiri saat ini telah kembali bermain untuk Roma sejak menderita cedera ligamen pada Maret lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7045 seconds (0.1#10.140)