Jelang Eksekusi, Hamilton Santai

Jum'at, 21 November 2014 - 13:24 WIB
Jelang Eksekusi, Hamilton Santai
Jelang Eksekusi, Hamilton Santai
A A A
DUBAI - Lewis Hamilton bakal menjalani eksekusi penentuan gelar juara dunia Formula 1 di Grand Prix Abu Dhabi, Minggu (23/11). Pembalap Mercedes itupun mengaku santai meski bakal bertarung sengit dengan Nico Rosberg.

Balapan di Sirkuit Yas Marina nanti bakal jadi laga hidup mati Hamilton. Pasalnya pembalap Inggris itu butuh kemenangan untuk mengunci gelar juara.

Andai kalah, dan sebut saja Rosberg yang menang, maka titel musim ini bakal jatuh ke tangan rekan setimnya itu. Tak heran, Hamilton kini berusaha menjauhkan tekanan pada dirinya dengan mengaku santai.

"Saya datang ke akhir pekan nanti untuk memenangkan perlombaan, seperti biasanya. Jadi tidak ada perubahan di sana. Dalam hal tekanan, saya tidak terlalu merasakan apa-apa. Saya sudah balapan 20 tahun untuk melatih hal seperti ini. Aku tahu itu terlalu lama, tapi itu hanya akhir pekan biasa dan aku mempersiapkannya seperti balapan biasa," ucapnya dilansir indepedent, Jumat (21/11).

"Saya berada di tempat yang terbaik dari seluruh hidup saya, mobil terbaik, tim terbaik. Saya senang itu. Terakhir kali aku berada di situasi ini aku merasa gugup, sekarang aku ibarat anak kecil saat Natal," sambungnya bercanda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8076 seconds (0.1#10.140)
pixels