Arsenal Siap Jegal Liverpool Dapatkan Pereira

Jum'at, 21 November 2014 - 16:15 WIB
Arsenal Siap Jegal Liverpool Dapatkan Pereira
Arsenal Siap Jegal Liverpool Dapatkan Pereira
A A A
LONDON - Arsenal dilaporkan berencana untuk menjegal langkah Liverpool mendatangkan bek Benfica, Maxi Pereira pada bursa transfer Januari mendatang. Klub asal London itu kabarnya siap mambajak sang pemain dengan melayangkan tawaran kepada klub Portugal tersebut.

Seperti diketahui, belakangan Liverpool gencar dikabarkan tengah mengincar Pereira, klub besutan Brendan Rodgers itu memang tengah mencari sosok bek menyusul rencana bakal hengkangnya Glen Johson dari Anfield.

Menurut laporan Mirror, Jumat (21/11) Liverpool diyakini telah mencapai kesepakatan dengan pemain incarannya itu. Namun, sepertinya langkah The Reds memboyong Pereira bakal menemui batu sandungan, pasalnya kini Arsenal juga dilaporkan mengincar tanda tangan pemain asal Uruguay itu.

Pereira tampil cemerlang di musim ini, ia kerap menjadi pilihan utama pelatih Benfica, Jorge Jesus. Pemain berusia 30 tahun itu telah membuat 14 penampilan untuk klub di musim ini. Selain Pereira, dua klub papan atas Liga Premier Inggris tersebut juga saling bersaing untuk mendapatkan playmaker Anderlecht, Dennis Praet pada jendela transfer, Januari nanti.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5029 seconds (0.1#10.140)