Berita Kepergian Cech Bohong!

Jum'at, 21 November 2014 - 22:22 WIB
Berita Kepergian Cech Bohong!
Berita Kepergian Cech Bohong!
A A A
LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho menyangkal pemberitaan yang menyatakan soal kepergian Petr Cech pada bursa transfer tengah musim mendatang. Mou bahkan menyatakan kalau media yang menuliskan berita tersebut hanya sekadar mengarang cerita.

''Berita itu ada di situ Mickey Mouse yang mana? Beberapa media bahkan tidak tahu kejelasan berita yang mereka dapatkan,'' terang Mou.

Menurut manajer asal Portugal tersebut, hingga saat ini belum ada satu pun klub yang secara resmi memberitahukan keinginan mereka untuk memboyong Cech. Dan hingga saat ini Cech sendiri sama sekali belum pernah mengatakan kepada Mou memiliki rencana untuk meninggalkan Stamford Bridge.

''Hingga saat ini saya sama sekali belum menerima proposal soal penawaran Cech. Dia masih memiliki kontrak hingga dua musim kedepan, dan dia adalah seorang profesional. Ia belum pernah sekalipun datang kepada saya dan membicarakan soal keingginan-nya meninggalkan Chelsea,'' tegas Mou.

Meski masih mengenakan nomor punggung 1, namun penjaga gawang berusia 32 tahun ini baru diberikan lima kali kesempatan untuk berada di bawah mistar gawang Chelsea pada musim 2014/2015.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6123 seconds (0.1#10.140)