Van Persie Dekati Pintu Keluar United?

Sabtu, 22 November 2014 - 11:06 WIB
Van Persie Dekati Pintu...
Van Persie Dekati Pintu Keluar United?
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan bersiap melepas Robin van Persie lantaran sang pemain tak kunjung menampilkan performa terbaiknya. Penyerang asal Belanda itu belakangan kurang produktif sehingga membuat klub kecewa dengan penampilannya.

Di musim ini van Persie baru mencetak tiga gol dari delapan penampilan untuk United, Kondisi tersebut mencuatkan spekulasi mengenai masa depan striker jangkung itu. Terlebih adanya Radamel Falcao dibarisan penyerang Setan Merah membuat persaingan semakin sulit bagi pemain berusia 31 tahun itu..

Oleh sebab itu, klub berjuluk The Red Devils tersebut kabarnya mulai berpikir untuk menjual mantan pemain Arsenal itu. Menurut laporan Soccerway, Sabtu (22/11) van Persie bisa saja pergi dari Old Trafford jika ada klub yang bersedia menebusnya sebesar 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp 189 miliar.

Bahkan, United disinyalir telah menyiapkan beberapa nama untuk menggantian posisi van Persie dilini depan timnya. Nama Thomas Muller dan Edinson Cavani masuk dalam daftar tersebut.

Van Persie sendiri saat ini sedang bersiap memperkuat United dalam laga panas melawan Arsenal, Minggu (23/11) di Stadion Emirates.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5031 seconds (0.1#10.140)