Pepe Masuk Radar Buruan Setan Merah

Minggu, 23 November 2014 - 18:06 WIB
Pepe Masuk Radar Buruan Setan Merah
Pepe Masuk Radar Buruan Setan Merah
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal sepertinya belum menyerah untuk mendatangkan pemain anyar ke Old Trafford -kandang United- pada bursa transfer, Januari nanti. Di tengah menurunnya pendapatan tim berjuluk Setan Merah itu, Van Gaal dikabarkan tertarik memboyong bek Real Madrid, Pepe dibursa transfer mendatang.

Dilansir Sportsmole, Minggu (23/11) Pepe diprediksi bakal terlempar dari skuat Los Blancos -julukan Madrid-, setelah kehadiran bek muda tangguh asal Prancis, Raphael Varane. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti bersedia memberikan tempat untuk pemain 21 tahun itu dalam skuat besutannya musim ini.

Keputusan ini tentu bisa jadi jalan keluar buat Pepe dari Santiago Bernabeu -kandang Madrid-, kondisi ini yang coba dimanfaatkan United untuk mengamankan tandang tangan pemain 32 tahun itu. Pepe bergabung bersama Madrid dari Porto pada tahun 2007, dan merupakan bagian dari tim yang memenangkan Liga Champions musim lalu.

Selain Pepe, beberapa bek kelas dunia lainnya telah masuk radar buruan Manchester United. Mulai dari Math Hummels, bek tengah Juventus, Angelo Ogbonna hingga beberapa nama lainnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4919 seconds (0.1#10.140)