Mauro Icardi Bakal Dilepas Inter ke Chelsea

Senin, 24 November 2014 - 16:03 WIB
Mauro Icardi Bakal Dilepas...
Mauro Icardi Bakal Dilepas Inter ke Chelsea
A A A
LONDON - Inter Milan dikabarkan siap melepas Mauro Icardi ke Liga Premier Inggris pada jendela transfer, Januari nanti setelah penyerang asal Argentina itu tidak termasuk dalam rencana Roberto Mancini. Dua klub raksasa Liga Premier yakni Chelsea dan Liverpool mengaku berminat menampung Icardi jika Inter melepasnya.

Dilansir Sportsmole, Senin (24/11) sejak didatangkan dari Sampdoria tahun lalu, pemain 21 tahun itu sudah menyumbang 16 gol sepanjang 33 kali membela Inter di ajang Serie A. Tapi Icardi berpeluang meninggalkan Inter, semenjak kedatangan Mancini menggantikan Walter Mazzarri yang dipecat pada pekan kemarin.

Spekulasi masa depan Icardi langsung mencuat dan menarik minat beberapa klub besar buat meminangnya. Chelsea dan Liverpool bahkan siap mengajukan tawaran senilai 28 juta pounds demi mengamankan jasa pemain asal Argentina itu. Icardi sendiri sempat disebutkan mempunyai bakat untuk menjadi the new Ronaldo.

Tapi keinginan Chelsea dan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Icardi terbilang tak mudah. Pasalnya sang pemain pernah menyatakan tidak ingin meninggalkan Inter. "Kenapa saya perlu meninggalkan Inter? Saya adalah pemain kunci di sini dan saya ingin secara bagus mengenakan jersey Inter. Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan Inter," tegas Icardi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6168 seconds (0.1#10.140)