Perayaan Hamilton Dengan Jus Semangka dan Cognac

Selasa, 25 November 2014 - 07:15 WIB
Perayaan Hamilton Dengan Jus Semangka dan Cognac
Perayaan Hamilton Dengan Jus Semangka dan Cognac
A A A
DUBAI - Pesta perayaan Lewis Hamilton setelah resmi menasbihkan namanya sebagai juara Formua 1 di musim ini berlangsung sederhana. Ya, juara dunia dua kali itu hanya meminum jus semangka dan beberapa teguk minuman terkenal khas Prancis, Cognac.

Sampanye mengalir di garasi tim Mercedes begitu Hamilton melewati garis finish di GP Abu Dhabi, Senin (24/11) dini hari WIB. Ya, kegembiraan semakin bertambah saat timnya juga mendapatkan mahkota juara di klasemen Konstruktor.

Hamilton begitu senang menikmati perayaan yang dibuat oleh Mercedes, sebab dia merupakan pembalap pertama yang berhasil keluar sebagai juara di Abu Dhabi sejak Sir Jackie Stewart.

Pagi hari pasca perayaan kemenangannya, Hamilton begitu senang merenungkan prestasinya tanpa harus merasakan efek dari malam tersebut.

"Saya merasa segar, saya hanya punya satu minuman favorit tadi malam, yang lebih dari cukup baik bagi saya. Jujur, saya tidak minum sampanye, karena saya sudah punya jus semangka saat makan malam. Kemudian ketika saya masih berada di pesta perayaan ada semacam minuman cognac, tapi itu bukan minuman yang bagus buat saya," kata Hamilton dikutip ESPNF1, Selasa (25/11).

"Jadi saya hanya meminum beberapa teguk. Sebab, saya harus bagun pagi hari. Dan, ini jelas perasaan yang luar biasa untuk bangun pagi ini dengan badan terasa segar di tambah dengan sinar matahari dan dengan semua orang yang sudah terlibat dalam karir saya selama 21 tahun terakhir. Sehingga saya merasa benar-benar diberkati."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9280 seconds (0.1#10.140)