Inter Milan Incar Robin van Persie

Jum'at, 28 November 2014 - 13:39 WIB
Inter Milan Incar Robin van Persie
Inter Milan Incar Robin van Persie
A A A
MILAN - Penyerang Manchester United, Robin van Persie dilaporkan menjadi incaran raksasa Italia, Inter Milan. Ketertarikan Nerazzurri dengan pemain asal Belanda itu disinyalir lantaran pelatih anyar Roberto Mancini memang telah kepincut dengan aksi gemilang sang pemain.

Menurut Daily, Jumat (28/11) Mancini berhasrat memboyong van Persie ke Inter, setelah sebelumnya ia gagal mencapai kesepakatan dengan mantan penyerang Arsenal itu sebelum pindah ke Old Trafford pada 2012 silam.

Kabarnya transfer tersebut baru bisa terwujud pada akhir musim ini, ketika kontrak Van Persie mulai memasuki masa akhirnya bersama Setan Merah.

Demi memuluskan transfer tersebut, Inter kabarnya siap untuk menebus ujung tombak United itu dengan mahar sebesar 10 juta poundstertling atau Rp 191 miliar. Selain itu kabarnya van Persie akan mendapat tambahan bonus jika transfer itu terealisasi.

Masa depan pemain 31 tahun di United belakangan memang menjadi topik pembicaraan menyusul kehadiran Radamel Falcao yang disebut-sebut mengancam posisi van Persie di lini depan skuat Setan Merah. Hingga saat ini, sang pemain baru mencetak tiga gol untuk klubnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5884 seconds (0.1#10.140)