Cech Menuju PSG?

Minggu, 30 November 2014 - 10:43 WIB
Cech Menuju PSG?
Cech Menuju PSG?
A A A
LONDON - Tidak ada pemain sepak bola yang betah menjadi cadangan apalagi jika kualitasnya mumpuni. Hal itu lah sepertinya yang dirasakan kiper Chelsea, Petr Cech. Sejak kedatangan Thibaut Courtois dari Atletico Madrid di awal musim ini, Cech terus menjadi penghuni tetap bangku cadangan.

Situasi tersebut tak pelak membuat kiper asal Republik Ceko ini gerah. Cech, yang sebelumnya kerap menjadi pilihan utama, kini mulai berpikir untuk mencari klub baru demi mendapatkan tempat inti.

Dan, seperti diberitakan Sports Mole, sang kiper mulai membuka kemungkinan untuk hijrah ke Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer Januari tahun depan dengan opsi pinjaman.

Pemilihan PSG kabarnya tak lepas dari kemudahan akses ke Paris dari London. Cech disebut-sebut hanya perlu menggunakan kereta bawah tanah untuk sampai ke kota mode tersebut. Sehingga, ia dan keluarga tak perlu pindah ke Paris.

Di sisi lain, niat PSG untuk memboyong Cech juga tampaknya serius. Le Parisien -julukan PSG- bahkan santer diberitakan bakal merekrut juga pelatih kiper pribadi Cech, Cristoph Lollicon.

Selain PSG, klub yang juga disebut-sebut berminat terhadap Cech adalah Arsenal. Ini tak terlepas dari keinginan sang pelatih, Arsene Wenger, yang ingin memperkuat sektor pertahananan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4522 seconds (0.1#10.140)