Madrid Selangkah Lagi Boyong Winger Mallorca

Senin, 01 Desember 2014 - 19:03 WIB
Madrid Selangkah Lagi Boyong Winger Mallorca
Madrid Selangkah Lagi Boyong Winger Mallorca
A A A
MADRID - Real Madrid kabarnya tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa winger muda, Real Mallorca, Marco Asensio, setelah kedua klub tengah menjalin negosiasi. Dalah hitungan jam, kubu Los Blancos -julukan Madrid- bakal menemui kata sepakat untuk mendaratkan Asensio ke Santiago Bernabeu pada awal tahun depan.

Dilansir Football-Espana, Senin (1/12) nilai transfer pemain 18 tahun itu diprediksi berada dikisaran 3,7 juta euro. Madrid sendiri telah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun buat Asensio, dengan kesepakatan bila Mallorca promosi ke La Liga musim depan maka sang pemain akan kembali dipinjamkan.

Mallorca juga akan pilihan untuk memilih pemain yang mereka suka dari skuat Castilla, apabila tidak ingin membawa pulang Asensio. Sementara itu Madrid juga bukan tanpa saingan untuk mendapatkan jasa pemain Mallorca tersebut, pasalnya Barcelona pernag mempunyai minat yang sama kepada Asensio.

Namun Asensio lebih tertarik mendengarkan tawaran Madrid, dibandingkan klub asal Catalan. Akhir pekan kemarin Mallorca kabarnya telah melakukan pertemuan dengan Madrid untuk membahas kesepakatan melepas pemain mereka dan diharapkan Selasa besok akan jadi penentuan kepindahan Asensio ke Ibukota Spanyol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5449 seconds (0.1#10.140)